HALLO GUYS!!!

Welcome to my blog, my next WINNERS!!!
The Level of Commitment defires Winners - Anda bisa menggapai mimpi setinggi langit asalkan Anda PERCAYA bahwa Anda BISA melakukannya!

Selasa, 24 Juli 2012

MAJU DAN SUKSES : BERSAMA ORIFLAME

Siapa sih yang belum tau MLM Oriflame Sweden yang satu ini? Semua pasti pernah mendengarnya. Namun tak banyak orang yang mengerti apa itu Oriflame, apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Oriflame, dan penawaran - penawaran menarik yang akan kita dapatkan apabila bergabung dengan Oriflame.

Oriflame merupakan salah satu perusahaan internasional langsung yang bergerak dalam bidang kecantikan. Memiliki VISI untuk menjadi No. 1 yang bergerak dalam perusahaan langsung yang menjual produk-produk kecantikan alami dan MISI untuk mewujudkan impian setiap orang. Oriflame didirikan oleh 2 orang bersaudara dan teman-temannya pada tahun 1967.

Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™. Oriflame sangat mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.

Produk yang dihasilkan terbuat dari bahan - bahan yang alami dan tidak pernah diujikan kepada hewan, memiliki 3.600.000 Consultant, memiliki 7.900 karyawan, penjualan tahunan 1.5 MILIAR EURO, dan masih banyak lagi hal lainnya yang merupakan keunggulan Oriflame.

Siapa saja yang bisa bergabung dengan Oriflame?
Siapa pun bisa bergabung! Baik yang sudah bekerja, maupun yang masih bersekolah. Baik cewek maupun cowok, karena nggak sedikit cowok  yang sukses dari Oriflame. melainkan BANYAK yang sudah sukses dengan bergabung sama Oriflam. Kami menyediakan kesempatan langka untuk memulai bisnis Anda sendiri, di mana investasi hanya diperlukan adalah komitmen dan gairah Anda.

Bagaimana caranya bergabung dengan Oriflame?
Gampang sekali! Hanya dengan membayar Rp 39.000 disertai fotocopy KTP / SIM dan alamat email, kalian bisa mendapatkan starter kit. Bagi yang minat dan serius ingin sukses, silahkan hubungi saya Dwi Suriantini di HP 0887 347 5419 atau PIN BB 313BA485.

Apa itu STARTER KIT?
Kami menyediakan kesempatan langka untuk memulai bisnis Anda sendiri, di mana investasi hanya diperlukan adalah komitmen dan gairah Anda.  

Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan?
Anda memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin menghasilkan uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda. Tidak ada jam buka sehingga Anda bisa menginvestasikan waktu dengan cara yang cocok untuk Anda.  

Bagaimana Anda bisa mengetahui Oriflame bukan skema piramida (penipuan)?
Skema Piramida berusaha untuk menghasilkan uang dari Anda (dan cepat). Perusahaan Multilevel Marketing berusaha untuk menghasilkan uang ketika Anda membangun bisnis Anda (dan mereka) menjual produk konsumen. Sebelum Anda mendaftar dengan sebuah perusahaan, selidiki dengan hati-hati.

Cara yang baik untuk memulai adalah dengan bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan:

Apakah Anda memiliki resiko kerugian keuangan dengan terlibat dengan perusahaan ini?
Jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, kami mengatakan "hati-hati" Perusahaan ini mungkin sah tetapi kebanyakan perusahaan penjualan langsung tidak memerlukan investasi yang besar atau resiko kerugian keuangan..

Apakah uang yang Anda akan dapatkan terutama berasal dari penjualan produk atau pelayanan kepada konsumen dari produk-produk atau pelayanan tersebut?
Jika jawaban untuk pertanyaan ini tidak, dan uang yang diperoleh berasal dari beberapa sumber lain (misalnya merekrut atau biaya pencarian orang, beban persediaan, penjualan kit penjualan dan alat bantu penjualan), maka Anda memiliki skema piramida ilegal dan kami menyarankan orang untuk pergi. Sesederhana itu.

Harap dicatat bahwa definisi kami untuk penjualan adalah penjualan untuk konsumsi pribadi atau keluarga sebagai penjualan kepada konsumen utama. Tidak ada yang tidak etis atau ilegal untuk kompensasi berdasarkan konsumsi pribadi atau keluarga, asalkan jumlah yang dibeli tersebut untuk konsumsi pribadi dan keluarga adalah wajar dan produk yang cukup terjangkau.

Apakah Anda membeli produk perusahaan jika Anda bukan anggota dari organisasi penjualan?
Jika jawabannya tidak, Anda tidak akan membelinya, maka mengapa Anda ingin menjual untuk sebuah perusahaan yang produknya tidak layak untuk dimiliki dan digunakan baik untuk Anda sendiri atau keluarga atau teman '.

Bagi kalian yang memiliki banyak impian dan bingung bagaimana cara mewujudkannya, JANGAN RAGU LAGI untuk bergabung menjadi member Oriflame, karena banyak kemudahan dan penawaran menarik yang akan kalian dapatkan dari Oriflame. Maju generasi muda yang sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar